Tips Biar Banyak Pilihan Partner buat Valentine

Ngerayain Valentine cuma sama satu orang? Ah, basi! Sama beberapa partner, dong. Sekali-sekali ngerasain jadi playboy nggak apa-apa, kok. Nih, tipsnya. Intinya, kamu harus percaya diri kalo kamu itu ganteng.


Cek Penampilan
Kalo tampang kamu udah lumayan, biar makin ganteng poles penampilan kamu. Mulailah baca-baca majalah fashion biar tau tren fashion masa kini. Kalo kamu keren, pasti banyak yang ngelirik. Kalo ada yang 'nyangkut', kamu prospekinlah buat diajak dinner bareng pas Valentine.


Buka jalur Komunikasi
Kontak lagi gebetan-gebetan kamu yang dulu. Komunikasinya dibuka lagi. Syukur-syukur ada yang belom punya pacar, jadi bisa diprospekin untuk Valentine-an bareng. Mantap!


Kenalan
Jalan-jalanlah ke mal atau ke mana kek yang banyak cewek-cewek cakepnya. Ajak kenalan baik-baik. Nggak usah pake ngancem emangnya mau nyulik. Ajak ngobrol, kalo obrolannya nyambung terusin, kalo nggak nyambung ya sambung-sambungin aja, jangan lupa tukeran nomor hp biar bisa diprospekin buat ngerayain Valentine bareng.


Siapin Kado
sebelom Valentine tiba, kamu udah ngasih kejutan-kejutan kecil ke semua cewek yang kamu prospekin biar dia 'meleleh', misalnya tiba-tiba dateng bawa makanan favoritnya. Insya Allah, nggak akan ada yang nolak untuk diajak dinner pas Valentine. Ahey!

Tidak ada komentar: