Cerita dari temen dan cerita punya temen.

Udah lama gak ngetik, sekali ngetik pas lagi galau doang..
Iya,, Hari ini gue ngetik, karna gue lagi galau,

Jadi gini, gue gak tau, tapi gue ngerasa ada yang aneh di dari gue,
akhir-akhir ini ada perasaan yg mungkin ini terlalu asing buat gue
gue lagi pengen banget perhatiin seorang cewe', yang kelihatanya gue naruh perasaan spesial ke dia,
gue pengen banget manjaain dia, tapi ya versi gue sendiri,,
dan gue berpikir, apa ini efek dari lama ngejomblo ya,,?

iya, gue udah lama ngejomblo, tepatnya sih gue gak laku lagi gak pengen pacaran dulu,
dan hingga akhirnya muncul prasaan tadi, pengen deket sama cewe,
dan ada satu cewe yg udah gue incer, cewe itu temannya temen gue,
emang sih,, kita belum lama kenalan, tapi setelah kenal kita sering ketemu dan nongkrong bareng sampai-sampai gue hampir paham sifat cewe itu,
kita sering ketemu hingga akhirnya gue ngerasa nyaman pas lagi disampingnya,,
firasat gue emang benar sih, gue kayanya jatuh Cinta,

gue juga gak tau kenapa perasaan itu muncul,
dan pendapat gue, Mungkin karna gue sering ketemu, dan kejadian ini sama seperti pepatah jawa yg pernah gue dengar.
kata-kata itu populer banget pada jamannya,

gini bunyinya:

“Witing Tresno Jalaran Soko Kulino”

yang artinya: “Cinta tumbuh karena terbiasa”

ya,, mungkin karna udah terbiasa saling ketemu dan main bareng akhirnya gue jatuh hati sama dia,

tapi gue gak bisa cuy ngomong langsung kedia, Tolongin gue dong?!

gue galau karna dia,,

Dan gue berpikir, gue gak bakalan bisa ngungkapin ini, gue grasa belum saatnya,
untuk saat ini gue juga belum paham bener sifat dia,
kalo gak salah dia tu pengen nya slalu jalan-jalan, seneng-seneng setiap malam minggu, yaa,, itu wajar sih namanya malam minggu,
sedangkan gue,, gue slalu gak kemana-mana kalo malam minggu,,
intinya tulisan ini gak jelas deh,,,, jadi ya di baca syukur, engga ya udah,, gitu,,.. yg merasa setiap malem minggu heboh... silahkan koment...

2 komentar:

chunono mengatakan...

kocak iyaa...

chunono mengatakan...

hiya hiya hiyaaa