Abang-abangan ade-adean apalah..

Terkadang gue agak bingung terhadap istilah istilah trend anak2 gehol jaman sekarang, sebut saja.. miapahhhhhh, Gangnam style, kata yg di singkat-singkat, tulisan gede kecil rambut di jelek-jelekin muka di dempul, tangan di patah-patahin, kaki di pincang-pincangin, dan banyak lagilah. Ada juga yg trend dengan sebutan teman tapi mesra, bahkan ada lagi istilah yang baru sekarang yaitu fenomena ABANG-ABANGAN atau ADE-ADE'AN
Hampir semua cewe-cewe di jakarta punya yang namanya kakak-kakaan atau abang-abangan, gue kadang ngga ngerti dari mana title tersebut padahal kakak kandung bukan , sedarah bukan seibu apalagi, bahkan yang lebih aneh lagi istilah ini rata-rata hanya ada bagi cewe-cewe yang sudah punya pacar. Gue ngga ngerti maksudnya apa. Gue bingung tujuan mereka apa jadi abang-abangan pacar kita ? What The FUCK !!!! Gue ngga percaya istilah itu yang gue tau adalah ITU HANYA MODUS BUAT DEKETIN PACAR KITA.

Oke mau pembuktian untuk nguatin argument gue di atas ?
Gue udah observasi dan nanyain beberapa wanita temen dekat gue. Bukan ade-adean gue ya, sekali lagi hanya temen,.
· Yang pertama gue chatting sama comic dari sini-sini juga sih, dia juga udah dewasa dan pengalaman dalam hal Percintaan, namanya Mawardi atau lebih akrab di panggil Cantik padahal dia cowo' @mawa_albosch68. Dia bilang kalau dia ngga percaya dengana abang-abangan atau kakak kakakan. Kakak ketemu gede ? yap kurang lebih itu katanya
· Gue juga chat dengan beberapa teman cewe gue namanya Aulia @renal_shanju, dia SMP dan dia bilang kalau itu adalah Modus,
· Banyak banget temen cewe gue yang bilang itu modus.
· Terakhir, dari materi bang Ferry yang membawakan bit tentang kakak-kakaan sewaktu show tunggalnya “AT-TOHIRI” di JL.H.Tohir lalu. Dia melakukan Act Out kira-kira seperti ini. “ cowo : Kamu mau ngga jadi pacar aku/ Cewe : Aku udah punya pacar kak, kita temenan aja deh kak / Cowo : Bisa ML ngga, ya udah gue mau deh.
What The FUCKKK !!! BRENGSEK KAN COWO, dan gue berani bilang kalau ini REAL , karena sewaktu bang ferry membawakan beat ini , semua penonton di H.Tohir ketawa terbahak bahak. Itu artinya mereka geli dengan pernyataan itu karena itu adalah benar .
Yap itu udah cukup membuktikan kalau Abang2an itu hanya modus. Dan pendapat gue. Si COWO BRENGSEK ini hanya memanfaatkan kata Abang2an itu untuk dekat dengan pacar kita. Pesan gue buat cewe tolong hindari hal-hal yang demikian. Karena sekali terpengaruh susah banget ngelepasinnya, karena abang2an akan melakukan hal yang baik-baik terus terhadap kalian. Sering merhatiin kalian. Lebih sering merhatiin di banding pacar kalian. Lebih sering ngerespon kalian, misalnya kalian ngupdate status di bbm, sebutlah status galau, si brengsek ini pasti lebih cepat ngerespon bbm kalian “ Galau kenapa d” ?. Gue ngga bermaksud ngejatuhin ya temen2 tapi ini hanya argumen gue dengan beberapa survei.
Itulah argument saya tentang abang2an. Gue ngga ngelarang siapapun laki-laki berteman dengan pacar gue tapi gue ngga suka istilah abang2an. Karna bagi gue itu adalah cowo BRENGSEK..

Gue nono dan ini repost dari temen yg gue belum gue kenal Aidil , thanx udah baca blog gue.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hohoho, posting kocak bung pedia... :D
mampir juga ke blog sy bung "Si Abang Pedia"... dan salam kenal! :D

Ardy Note mengatakan...

Atas ane kurang piknik :-D