Kenapa Restoran Fast Food Gak Pernah Sepi..


Kalo soal kota, New York itu kota yang gak pernah mati. Kalo soal tempat makan, restoran fast food itu restoran yang gak pernah mati. Coba aja perhatiin, fast food mana yang sepi? Restorannya lagi dibangun aja selalu rame sama tukang bangunan. #halah
Tapi emang bener, selain pasar yang suka rame, restoran fast food juga selalu rame. Beda banget sama hati jomblo, sepiiii banget. kalau diibaratin, ramenya restoran fast food itu berbanding terbalik sama suasana hati seorang jomblo. Oh iya, pasti jomblo-jomblo yang suka makan ke restoran fast food itu niatnya nyari keramaian deh. Soalnya hatinya udah kelewat sepi.
Kalau website NYUNYU selalu rame karena website-nya keren, nah kira-kira kenapa ya restoran fast food bisa selalu rame? NYUNYU punya nih alasannya. Cekidot!

Banyak dedek-dedek unyu
Kalau kita masuk restoran fast food, kadang-kadang rasanya sama kayak pas kita masuk kelas. Soalnya isinya anak-anak yang pake seragam yang sama. Biasanya, karena banyak yang peka seragam, kita suka langsung kaget “waduh, ini restoran apa kelas SMA?”
Tapi emang bener guys, kalo kita perhatiin, restoran fast food itu emang selalu penuh sama dedek-dedek unyu yang lagi makan, ngegaul, sampai nongkrong. Zaman sekarang, belum jadi dedek-dedek unyu kalau belum pernah nongkrong di restoran fast food.

Tempat yang asik buat janjian dan murah
Kalau zaman dulu, janjian itu biasanya di jembatan, di taman atau di depan jendela, zaman sekarang tempat yang asik buat janjian itu di restoran fast food. Alasannya banyak, restoran fast food dijadiin tempat janjian soalnya tempatnya asik buat nunggu, dan yang pasti biasanya karena kita bisa nunggu sambil makan. Dan yang pasti, makanannya murah-murah.
Hampir semua anak muda pasti pernah janjian di restoran fast food. Biasanya yang lagi PDKT atau bahkan yang pacaran, punya kenangan tersendiri di restoran fast food yang biasa jadi tempat makan mereka.tapi hati-hati ah, karena sering makan di restoran fast food ntar hubungannya juga fast putus (cepet putus maksudnya). Kwuk!

Tempatnya asik buat foto-foto
Karena zaman sekarang kita bisa gampang banget nge-upload foto ke jejaring sosial, keseringan kita buat fot-foto jadi makin sering. Ini NYUNYU yakin nih, di Indonesia jumlah foto narsis lebih banyak daripada jumlah orang di Indonesia. Pasti banyak banget.
Dan gak Cuma foto narsis yang sering di-upload, foto makanan juga paling sering di-upload. Gak cowok gak cewek, semuanya suka banget motrertin makanan. Nah, karena kita suka motretin makanan, di restoran fast food itu kesukaan kita motret makanan difasilitasin banget. karena makanannya enak diliat dan suasana restorannya juga enak buat foto-foto, kita jadi suka nongkrong di sana. Jadi deh di restorannya rame terus.
Coba nih, apa sih alasan kalian suka makan atau nongkrong di restoran fast food? Share ya. Kwuk!

Tidak ada komentar: