Testimoni Orang-orang yang Udah Siap Apocalypse


Isu kiamat di taun 2012 bikin gempar. Ada yang percaya dan udah siap-siap kalo kiamat beneran kejadian. Ada yang udah nimbun bahan makanan, ada yang nyiapin ruang bawah tanah, ada pula yang pasrah-pasrah aja. Ternyata kiamat 2012 nggak kejadian, sodara-sodara. Gimana komentar orang-orang yang kecele ini? Berikut testimoni mereka.

Iman Kusnandar (nama disamarkan, tapi nggak samar-samar banget)
“Untuk menyambut kiamat 2012 saya udah nyiapin bunker. Dindingnya terbuat dari baja 24 karat. Bunker ini bisa menampung sekitar 100 orang. Udah teruji tahan goncangan, kecuali goncangan iman. Ya, seperti nama saya. Tapi, ternyata nggak jadi kiamat.”

Komentar NYUNYU:
Waduh, tampaknya Bung Iman bener-bener mengalami goncangan iman. Biar nggak sia-sia, bunkernya dipake buat pengajian aja. Ajak tuh mereka yang suka bikin pengajian di jalan dan bikin macet. Selain dapet pahala, mudah-mudahan Bung Iman nggak goncang lagi imannya.

Tata Kamil (bukan artis, cuma manusia biasa)
“Sebenernya saya nggak percaya isu kiamat 2012, tapi pacar saya berhasil ngeyakinin saya. Akhirnya kami nimbun makanan sejak 2010 buat persiapan pas kiamat. Biar nggak lemes karena kelaperan. Sekarang kami bingung makanan itu mau diapain. Udah pada kadaluarsa juga.”

Komentar NYUNYU:
Yang penting cinta Mbak Tata Kamil sama sang pacar belom kadaluarsa kan?

Roy Karyo (nggak ada hubungan apapun sama Menpora)
“Untuk menghadapi kiamat 2012, saya cuma nyiapin kamera. Biar pas kejadian bisa saya foto trus saya analisis apakah kiamat itu asli atau tidak. Itu aja. Nggak ada persiapan khusus.”

Komentar NYUNYU:
Trus kalo hasilnya udah ketauan, mau diumumin ke siapa, Pak? Orang-orang udah pada mati, bukan?

Johan & Enny (sepasang kekasih)
“Yang kami siapkan untuk menyambut kiamat adalah rantai untuk mengikat kami berdua biar nggak kepisah apapun yang terjadi. Kami beli rantai itu dari seorang anak buah kapal di pelabuhan Tanjung Priok. Sudah teruji secara klinis dan empiris. Rantai itu masih kami simpan di rumah. Lumayan buat ngepret maling.”

Komentar NYUNYU:
Waduh, buat para maling, jangan sampe nyelonong ke rumah pasangan ini, ya. Kalo kena kepret di muka langsung bisa liat kiamat, tuh!

Tidak ada komentar: