Anak-anak Di sekitar gue

Gue tadi udah ngetik banyak, tapi gue urungkan niat setelah ada keributan gak jelas di sekitar gue,,
ya,, di sekitar gue lagi ada segrombolan spesies anak yg kebanyakan masih duduk di bangku SMP.
anak-anak labil itu lagi ngeributin "kemana mereka akan jalan-jalan",, kebetulan hari itu malam minggu..


gue ngetik ini ya karna gue lagi pengen aja,, walau sebenernya gue gak niat,
tapi harus gue selesaiin detik ini juga.
tapi maaf, mungkn ini gue save dulu deh di draf, karna gue belum siap untuk kalian baca,

Makin gak jelas aja ya..? kwuuk...

sebelum gue ngepost, gue pengen cerita tapi versi gue sendiri tentang spesies anak-anak yang saat ini lagi ada disekitar gue,,
sebenernya ini juga postsan gue sih,,

gue awali dari
pertama mereka kenal
gue gak tau pasti tapi karna cerita ini versi gue, ya,, perkiraan gue aja..
kalo menurut gue,, awalnya mereka kenal di sekolah kali ya, hingga akhirnya mereka tukeran nomor HP atau apalah,
dan sekian lama mrekapun menjadi berteman,, SELESAI.

mungkin begitu... hihihi


malam minggu mereka:
menurut pandangan gue sendiri, mereka itu kelihatannya masih belum mengerti kemana arah jalan hidupnya,,
iya,, karena, setiap malam minggu mereka selalu bikin kehebohan disuasana yg tadinya lumayan aman dan nyaman,
dan yang mereka ributkan adalah, "kita jalan kemana untuk malam minggu ini" dan setelah di rundingkan dan dipertimbangkan alhasil mereka gak tau arah dan tujuan hingga akhirnya mereka pun tersesat di hutan rimba dan dimakan harimau ganas,, gak gitu juga sih,,,
akhirnya mreka menemukan titik dimana tempat yg pas untuk mereka tongkrongin di malam minggu ini, yaitu tempat yang fenomenal banget buat spesies mreka,
"Warung Internet" iya, tempat itu populer dengan nama WARNET,
disitulah tempat paling difavoritkan anak-anak yang ada di sekitar gue,

Gaya pacaran:
Anak ABG biasanya kalo pacaran yah,, Paling cuma gitu-gitu doang, Awalnya dari Nomor HP/BBM, terus SMSan/BBMan, telfon-telfonan itupun kalo ada pulsa, PDKT, ketemuan dan dengan modal nekat yang penuh cinta akhirnya nembak dan pacaran deh,, Simple kan,,
Tapi setelah sekian lama mereka pacaran, mereka mulai terbiasa dan hingga akhirnya gue ngerasa ada aneh dengan gaya berpacaran mereka,,
mereka sekarang lebih sering mojok rame-rame,
iya,, mojoknya berpasang-pasangan gitu, dan di satu tempat yang sama,,,

gue gak mau jelasin tempatnya kaya apa..

Tapi apakah itu gaya baru dalam berpacaran,,,

segrombolan spesies yang gak tau asal-usulnya berpacaran didalam satu ruangan yang bisa dibilang ukurannya gak lebih dari 1x2meter, kebayang gak tuh ruangannya kya apa..?

Tapi gakpapalah yang penting Happy deh buat spesies kya kalian,,

tapi tetep, Tangan di Jaga yaa,,, kwuuk


gue emang enggak bakat jadi penulis,,.

Tidak ada komentar: