Arti Kalo Mantan Tiba-Tiba Ngehubungin..

By:nyunyu


Kode di bumi itu banyak banget. misalnya aja haus, nah haus itu kode kalo kamu pengen minum. Terus ada lagi kode ngantuk, nah ngantuk itu kode kalo kamu pengen tidur. Gimana penjelasan NYUNYU? Bener banget kan?
Kalo PDKT, kode-kode yang biasanya nyamperin kita tuh banyak. Mulai dari kode-kode twit si gebetan, sampai kode-kode sms si gebetan. Nah, kalau kode dari mantan, biasanya apa aja hayo? Kode dari mantan itu salah satunya adalah “mantan yang tiba-tiba ngehubungin”. Artinya apa hayo?
Mantan yang tiba-tiba ngehubungin banyak sih artinya. Bisa aja si mantan ngehubungin buat nagih hutang, atau mungkin ngehubungin buat ngasih surat undangan. Wah wah wah, agak-agak nge-jleb juga yah.
Kalau mantan tiba-tiba ngehubungin, ada lima kemungkinannya. Nih NYUNYU kasih tahu. Kwuk!

Lagi keingetan
Iya bener. Kalo mantan ngehubungin kamu, dia lagi keingetan. Keingetan kenangannya tapi, bukan keingetan kamunya.
Mantan yang ngehubungin tiba-tiba itu pasti lagi kangen. Kangen sama kenangan dulu tapi, bukan kangen sama kamunya.
Mantan yang tiba-tiba ngehubungin pasti lagi rindu. Rindu kenangannya tapi, bukan rindu kamunya.

Lagi berantem sama pacar barunya
Jadi pelarian itu emang nyakitin. Kita kan bukan track lari, kenapa harus jadi pelarian?
Nah, kalo mantan tiba-tiba ngehubungin kita, mungkin aja karena dia lagi berantem sama pacar barunya. Kamu, Cuma jadi pelarian dia. Sedih pasti, tapi mau apalagi, sebagai mantan yang baik kita harus tetep ada buat mantan kita.

Baru putus lagi
Sehabis putus dari kamu, mungkin si mantan udah move on. Bisa aja, dia udah punya pacar baru lagi. tapi, kalau tiba-tiba mantan ngehubungin, ada kemungkinan dia baru putus. Di pikiran si mantan, mungkin Cuma ada kamu di hatinya. Makanya si mantan ngehubungin kamu. tapi hati-hati jadi pelarian lagi. atau, si mantan Cuma mau nyari tempat curhat.

Si mantan gak laku
Tips dari NYUNYU buat kamu-kamu yang mau putus, putuslah kalau bakal ada gantinya. Kalian jangan sampai putus tapi sehabis putus ga ada orang lain yang bisa dijadiin pacar.
Kalau kamu putus tapi gak ada orang lain yang bisa dijadiin pacar, bisa berabe. Kamu pasti bakal balik lagi sama mantan kamu. Nah, bisa aja kasus itu yang jadi alasa kenapa mantanmu tiba-tiba ngehubungin kamu. pasti si mantan gak laku sehabis putus dari kamu.

Minta “jatah”
Ngerti gak sama minta “jatah”? ya gitulah, si mantan mungkin mau minta kemesraaan yang pernah kamu kasih. Bisa aja, semenjak kalian berpisah si mantan gak pernah lagi dapet apa yang pernah kamu kasih.
Misalnya dulu kamu suka beliin dia baju, eh sehabis putus ga ada lagi yang suka beliin, jadi deh dia ngehubungin kamu. Atau biasanya ada yang suka meluk, suka ada yang nyium, sekarang sehabis putus gak ada lagi yang ngelakuin itu ke dia. Makanya dia ngehubungin kamu.

Tidak ada komentar: