Trik Buat Minta/Nyobain Punya Orang


Namanya manusia hidup harus bersosialisasi. Karena kita gak hidup sendiri, masi ada orang lain, dari yang orang beneran, sampe orang utan. Dan, namanya kehidupan juga ada naik dan turun. Bisa kita lagi punya bisa juga lagi gak punya. Tapi, yang namanya pengen, suka gak kenal waktu. Apalagi kalo lagi pengen sesuatu yang dipunyain sama orang yang ada di sebelah kita.

Bagus kalo orangnya pengertian dan memahami kamu apa adanya. Tap kalo kamu udah menunjukkan kode-kode semaksimal mungkin tapi dia gak paham juga kalo kamu pengen ‘punya dia’, terpaksalah kamu mencoba berbagai trik untuk nyobain punya dia, yang biasanya berbentuk pertanyaan permintaan....Seperti apa? Nih, kayak gini..

Biasanya pertanyaan yang keluar adalah ‘ Apaan sih itu? ’ yang kamu tau sendiri ini adalah pertanyaan yang kamu sendiri udah tau jawabannya. Tapi demi keinginan kamu, kamu mencoba pura-pura gak tahu.. Padahal mah udah ngiler pisan..

Itu makanan baru ya? Enak gak sih? ’ dengan pertanyaan ini kamu coba nunjukkin kalo kamu gak pernah nyobain. Sehingga si target kamu, jadi iba, dan pengen juga kamu buat ngerasain. Ini bisa jadi nunjukkin rasa toleransi yang tinggi dari si target, tapi bisa juga biar dia bisa nyombong.. dalem hati ‘ Nih gua beri lo, ga perna kan makan ginian, hohoohho.’ Padahal mah, sering makan itu juga, cuma kebetulan ada di sebelah, dan gratis, lebih enak rasanya kali ya!! Kwukwuk!!

Ada juga yang make kata-kata ‘ Beli dimana sih itu? ’, seakan-akan nadanya kita mau beli juga, tapi... ada tapinya nih, pengen nyobain dulu gitu. Jadi kita lebih yakin untuk ikutan beli juga. Dengan maksud yang sama. Pengen cobain doang!!!! Kwuk!!

Dan, yang terpenting, dalam hidup kebutuhan kita bukanlah cuma di bidang materi dan pangan aja, tapi dalam kehidupan cinta. Jadi pertanyaan-pertanyaan tadi sangat bisa digunakan juga untuk ‘nyobain juga’ pacar temen kalian... Ada yang mau cobain..??! Kwuk!

Tidak ada komentar: